GTA SA Lite android


Pada Pagi Ini Saya Mau Share, GTA San Android Version Lite atau Lebih Tepatnya Gta Yg saya Share ini Ukuranya Telah Di Perkecil Dari Ukuran aslinya (Original 2,4Gb) Menjadi (733Mb)..Jadi ini Merupakan Berita Baik Bagi agan2 Yg Spek Ram Hp Hanya 512 Karena Gta Yg Saya Share Ini Cukup Ringan di Bandingkan Dengan Yg Orinya..Tetapi Namanya Juga Sudah Di Perkecil Ukuran dari Ukuran Aslinya Jadi Gta Sa Lite Ini Mempunyai Beberapa Kekurangan Yaitu Pada Suara Gta ini Tidak Mempunyai Suara Seperti Gta Ori Nya Dan Ada Yg Bilang juga masih suka Force Close,Tpi agan Jangan Kwatir Karna Itu Di Pengaruhi Oleh Faktor Ketamvanan:v,serta amal Yg Banyak..Baiklah Langsung saja di sedot Gta Sa Versi Lite nya Agan2.


       SCREENSHOT
               
                                     
                   
  


Link Download GTA SA LITE: DOWNLOAD

TUTOR INSTAL GAME:
1.Download File GTA SA LITE Yg Saya Share di atas.
2.Exstrak File GTA SA Lite Yg Agan Download Tadi.
3.Nanti agan,Menemukan Apk+Data
4.Instal Apk GTA SA LITE Nya.
5.Pindahkan Folder com.rockstargames.gtasa Beserta isinya Ke
   Internal Storage>Android>Obb.
6.Buka Aplikasinya Dan Mainkan.
         Catatan Klo Datanya Masih Ga Ke Deteksi Ganti Cara No 5 Dengan Cara inj
Pindahkan Folder com.rockstargames.gta sa dg isinya ke Sdcard>Android>Obb


Terus Kunjungi Blog ini Ya Gan..Dan Jngan Lupa Share Blog ini Juga ke Teman-Teman Agan dan Yang Lainya...Bila Ada Masalah Silahkan Lapor ke saya..Terima Kasih.

0 Response to "GTA SA Lite android"

Post a Comment